Liga Champions 2021--2022

    Jelang Hadapi Leipzig, Guardiola Pamer Pencapaian City Musim Lalu

    Kautsar Halim - 15 September 2021 21:27 WIB
    Jelang Hadapi Leipzig, Guardiola Pamer Pencapaian City Musim Lalu
    Pep Guardiola. (Jose Coelho / AFP / POOL)



    Jakarta: Pelatih Manchester City Pep Guardiola tidak terlalu kecewa dengan tren negatif timnya yang kalah di final Liga Champions musim lalu. Menurutnya, The Citizens tetap tampil luar biasa kala itu.

    "Orang-orang boleh mengatakan Man City gagal. Tapi, itu tetap pencapaian luar biasa pada musim lalu. Kami bermain sangat baik di banyak laga dan kalah dari pesaing besar," ujar Guardiola seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (15/9/2021).

     



    "Saya sangat senang di sini. Man City membuat langkah maju musim lalu dan kami banyak berkembang. Kami memiliki 13 pertandingan dan mampu menang 11 kali," sambungnya.

    Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, timnya juga tetap tampil baik ketika bermain imbang di Porto pada fase grup musim lalu . Kemudian, City disebutnya telah membuka lembaran baru dan siap mengejar kemenangan pada musim ini.

    "Kami bermain sangat baik di Porto (di fase grup) meski bermain imbang dan layak untuk menang. Kami kalah di final," ujar Guardiola.

    "Sekarang kami memulai yang baru dan semua tim ingin menang. Kami akan mencoba, tapi saya tidak tahu tim mana yang akan memenangkannya," tambahnya.

    City tergabung di Grup A bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Club Brugge di Liga Champions 2021--2022. Laga pertama mereka adalah menghadapi Leipzig di Stadion Etihad pada Kamis 16 September dini hari WIB. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id