Guardiola: Gabriel Jesus dan Kiper Ederson Bisa Dimainkan Lawan Club Brugge

    Alfa Mandalika - 18 Oktober 2021 16:15 WIB
    Guardiola: Gabriel Jesus dan Kiper Ederson Bisa Dimainkan Lawan Club Brugge
    Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Nick Potts)



    Manchester: Gaffer Manchester City Josep Guardiola menilai dua pemainnya Gabriel Jesus dan kiper Ederson Moraes berpeluang main lawan Club Brugge dalam lanjutan Liga Champions 2021 -- 2022, Selasa 19 Oktober 2021.

    "Mereka berada di Belgia sekarang. Mereka memberi tahu saya, mereka bisa bermain tapi kami akan melihat kondisi mereka," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports, Senin 18 Oktober 2021.

     



    Guardiola mengungkapkan, City sedang mempersiapkan sesi latihan sebelum terbang ke Belgia. Hal itu pula yang membuat Guardiola sedang berpikir apakah akan memainkan Jesus dan Ederson sejak menit awal.

    "Kami memiliki waktu untuk berlatih, tapi mereka (Jesus dan Moraes) tidak ada di sini. Saya harus berpikir soal itu," kata Guardiola.

    Eks pelatih Barcelona itu membeberkan alasan meminta Ederson dan Jesus langsung menuju Belgia. Sebab, jika harus kembali ke Manchester, mereka harus menjalani isolasi mandiri.

    "Kami mengirim mereka ke Belgia karena sehari sebelum lawan Brugge mereka bisa kembali menjalani hidup normal. Jika mereka kembali langsung ke Manchester, mereka harus diisolasi di hotel dan kami tidak mau itu. Itu kenapa mereka langsung pergi ke Belgia," tutur Guardiola.

    Sebelumnya, Ederson dan Jesus harus absen saat City menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Mereka harus membela Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id