comscore

Unai Emery: Bayern Muenchen Favorit Juara Liga Champions

Alfa Mandalika - 12 April 2022 18:11 WIB
Unai Emery: Bayern Muenchen Favorit Juara Liga Champions
Unai Emery. (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Jakarta: Pelatih Villarreal Unai Emery meminta anak asuhnya untuk beradaptasi dengan permainan Bayern Muenchen ketika kedua tim bertemu pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Emery mengatakan skuatnya tentu menyadari pertandingan ini akan berjalan berat, namun ia yakin anak asuhnya bisa bersaing dengan tim seperti Bayern Muenchen.
"Kami sadar bahwa ini akan sulit, tetapi saya yakin bahwa kami dapat bersaing dan menemukan hasil melawan tuntutan berat dari lawan yang menjadi favorit, terlepas dari hasil leg pertama. Mereka adalah salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions," jelas Emery.

Pada leg pertama ketika bermain di Stadion El Madrigal, Villarreal sukses mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Arnaut Danjuma.

Pada pertandingan leg kedua, Emery meminta anak asuhnya untuk tampil bersaing dan memaksimalkan peluang yang mereka miliki agar bisa meraih hasil yang bagus serta melaju ke babak selanjutnya.

"Kami mempersiapkan untuk pertandingan. Kami tahu itu akan sulit dan kami ingin menjalankan permainan kami dengan baik sehingga memiliki peluang. Tim ini telah berkembang pesat. Kami perlu beradaptasi dengan tuntutan lawan, menunjukkan kepribadian dan menjadi diri sendiri," terang Emery.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, timnya ingin fokus sepanjang pertandingan dan bermain dengan segala sumber daya yang dimiliki oleh Villarreal.

Emery menekankan pentingnya pertandingan melawan Bayern Muenchen dan berharap bisa memenuhi ambisi dari Villarreal untuk menembus babak semifinal kompetisi terkemuka seperti Liga Champions.

"Kami tidak puas dengan mencapai apa yang kami miliki, tetapi kami ingin lebih dan untuk melaluinya, kami tahu ini sulit, tetapi kami ingin menemukan momen kami dalam situasi yang menuntut," tegas Emery.

Pada pertandingan ini, Villarreal cukup hanya memaksakan hasil imbang agar bisa memastikan diri lolos ke babak semi final Liga Champions setelah terakhir kali melakukannya pada musim 2005 -- 2006.
 

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id