PSG

    PSG Bertekad Bangkit Usai Kalah dari Manchester United

    Gregorius Gelino - 28 Oktober 2020 16:41 WIB
    PSG Bertekad Bangkit Usai Kalah dari Manchester United
    Pelatih PSG, Thomas Tuchel (AFP/Loic Venance)
    Istanbul: PSG akan menghadapi Istanbul Basaksehir pada laga kedua babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 29 Oktober, dini hari nanti.

    Pelatih PSG, Thomas Tuchel, bertekad membawa timnya bangkit usai kekalahan mengejutkan di tangan Manchester United pada laga perdana babak grup.

    Meski begitu, Tuchel enggan menganggap remeh tuan rumah. Apalagi Istanbul merupakan juara bertahan Liga Turki dan patut mendapat rasa hormat dari timnya.

    "Ini akan menjadi pertandingan kedua kami dan kami belum mendapatkan satu poin pun. Laga melawan Manchester United harus mengingatkan kita bahwa siap untuk menang itu penting," ujar Tuchel seperti disadur dari laman resmi klub.

    "Kami kalah melawan Manchester United setelah pertandingan yang sulit, tetapi kami di sini untuk menunjukkan bahwa kami ingin menang dan kami mampu bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan minggu lalu," jelasnya.

    "Kami selalu menuntut diri kami sendiri, harapan kami sangat tinggi. Kami akan menghadapi juara Turki, tim dengan pengalaman dan kualitas. Kami kehilangan beberapa pemain, tetapi kami juga memiliki banyak kualitas dan kepercayaan diri," pungkasnya.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id