PSG Imbang dengan Brugge, Pochettino: Tidak Ada yang Senang Hasil Ini

    Kautsar Halim - 16 September 2021 09:32 WIB
    PSG Imbang dengan Brugge, Pochettino: Tidak Ada yang Senang Hasil Ini
    Mauricio Pochettino. (JOHN THYS / AFP)



    Jakarta: Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengomentari hasil imbang 1-1 timnya dengan Club Brugge pada laga pembuka fase grup Liga Champions, Kamis 16 September dini hari WIB. Menurutnya, tidak ada yang senang dengan hasil tersebut. 

    Bintang-bintang PSG seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sudah langsung diturunkan sebagai starter untuk menghadapi Brugge di Stadion Jan Breydelstadion, Belgia. Les Parisiens juga sempat unggul lebih dulu lewat Ander Herrera yang menerima umpan Mbappe pada menit ke-15.

     



    Tapi, Brugge tidak diam begitu saja. Meski kalah penguasaan bola, mereka tetap lebih banyak menciptakan peluang hingga akhirnya bisa mencetak gol penyeimbang lewat Hans Vanaken pada menit ke-27. 

    Berbagai cara sudah dilakukan PSG untuk mengembalikan keunggulan. Termasuk mengganti Mbappe dengan Mauro Icardi pada menit ke-51 dan Messi yang harus menerima kartu kuning pada menit ke-72. Tapi, gol tambahan tak kunjung tercipta hingga laga berakhir.

    "Tidak seorang pemain pun di tim ini yang senang dengan penampilan mereka dan tidak ada yang senang dengan hasil ini," kata Pochettino seusai laga seperti dikutip dari BBC.

    "Kami ke sini untuk meraup semua poin. Jadi, angkat topi untuk Club Brugge. Mereka menginginkan lebih dari kami pada malam ini, dan mereka pantas mendapat poin," tambahnya.

    Hasil imbang tersebut membuat PSG dan Brugge mengisi posisi dua dan tiga klasemen sementara Grup A dengan koleksi 1 poin. Mereka berada di bawah Manchester City yang meraup tiga poin seusai membantai RB Leipzig dengan skor 6-3.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id