Real Madrid

    Zidane Semringah Sambut Kemenangan Madrid

    Gregorius Gelino - 07 April 2021 08:21 WIB
    Zidane Semringah Sambut Kemenangan Madrid
    Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)



    Madrid: Real Madrid mengamankan kemenangan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions kontra Liverpool. El Real menang dengan skor 3-1 atas The Reds.

    Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyambut baik kemenangan ini. Meski begitu, Zidane mengakui bahwa Liverpool bukan lawan yang mudah dan beberapa kali merepotkan timnya.






    "Kami telah mengalami sedikit kesulitan di awal babak kedua karena ada satu rival di depan dan dalam satu peluang yang mereka dapatkan telah berhasil mencetak gol, tapi pada akhirnya skor 3-1 hari ini sudah sangat layak," kata Zidane di laman resmi klub.

    Zidane mengaku senang dengan kemenangan ini. Menurutnya, bukan tugas mudah menghadapi Liverpool, apalagi timnya kehilangan Raphael Varane yang positif mengidap covid-19 sebelum pertandingan dimulai.

    "Saya turut gembira atas keberhasilan para pemain saya. Kami telah mempersiapkan pertandingan dan itu bukanlah hal yang mudah. Merupakan satu kinerja yang luar biasa," tegasnya.

    "Apa yang sedang kami lakukan adalah terus melangkah dengan satu dinamika yang bagus. Dari sejak awal kami telah menginterpretasikan pertandingan dengan sangat baik," pungkasnya.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id