Staf McLaren Sudah Boleh Tinggalkan Australia

    Gregorius Gelino - 26 Maret 2020 21:27 WIB
    Staf McLaren Sudah Boleh Tinggalkan Australia
    Area tim Mclaren. (Peter PARKS / AFP)
    Melbourne: Kru tim balap F1 McLaren diperbolehkan meninggalkan Australia. Sebelumnya, para kru tersebut menjalani isolasi mandiri lantaran salah satu dari mereka positif virus korona (covid-19).

    "Kami senang bisa mengonfirmasi bahwa kemarin (Rabu) malam, semua tim yang menjalani isolasi di Melbourne, termasuk manajemen yang tinggal bersama mereka, sudah kembali ke rumah dengan aman," ujar juru bicara McLaren seperti dilansir dari AFP.

    16 staf McLaren diminta menjalani isolasi mandiri oleh otoritas kesehatan Australia. Penyebabnya, salah satu staf McLaren positif mengidap korona dan satu staf lainnya menunjukkan gejala korona.

    Akibat kejadian tersebut, F1 pun membatalkan GP Australia yang menjadi seri pertama musim 2020. Selain itu, semua pembalap juga diwajibkan mengikuti tes korona.

    Penyebaran korona yang semakin masif membuat F1 membatalkan delapan seri. Pembukaan musim 2020 diundur hingga tanggal yang belum ditentukan.

    Situs John Hopkins menyebutkan terdapat 463.751 kasus covid-19 di seluruh dunia. Kemudian, 21.100 di antaranya meninggal dunia dan 113.769 lainnya sembuh.




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id