Vettel Mengaku Punya Resep Oke Jelang Musim Balap 2019

    Muhammad Al Hasan - 23 Januari 2019 10:52 WIB
    Vettel Mengaku Punya Resep Oke Jelang Musim Balap 2019
    Sebastian Vettel. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

    Pembalap Ferrari Sebastian Vettel kian percaya diri menatap musim balap 2019. Namun, dia tetap mewaspadai kubu juara bertahan, tim Mercedes. 

    Mexico City: Pembalap Ferrari Sebastian Vettel optimistis menghadapi musim balap 2019. Ia mengaku memiliki strategi jitu untuk memenangkan gelar.

    Kendati demikian, dia tetap mewaspadai kubu Mercedes. Pasalnya, tim juara bertahan itu dinilai takkan memberikan jalan mulus kepada Ferrari.
    "Kami sudah mendapatkan strateginya dan kami yang harus mengerjakannya," kata Vettel pada Race of Champions di Mexico City kepada PlanetF1.

    "Sulit dikatakan pada saat seperti ini. Kami masih menunggu mobil datang dan kemudian merasakan dan melihat pada balapan pertama. Tapi, melihat ke depan, itu akan menjadi tantangan besar, apa yang ingin kita capai, saya pikir jelas," tambah dia.

    Baca: F1 Rilis Jadwal Balapan Musim 2019

    Satu hal yang ia bocorkan dalam resep kemenangan adalah dukungan dari fan. Menurutnya, Ferrari memiliki pendukung yang menjadi bahan bakar utama resep kemenangan tim.

    "Dalam hal dukungan, saya pikir di sini juga ada banyak penggemar Ferrari. Sehingga, kami tidak kekurangan dalam hal dukungan." kata Vettel.

    Pada musim balap 2018, Ferrari berduel sengit dengan Mercedes. Namun, Ferrari harus rela melihat Mercedes juara usai Lewis Hamilton mengoleksi poin terbanyak. Sedangkan Vettel harus puas di urutan kedua dengan raihan 320 poin.

    Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id