Hamilton Berencana Gabung ke Ferrari?

    Rendy Renuki H - 02 Januari 2020 15:14 WIB
    Hamilton Berencana Gabung ke Ferrari?
    Lewis Hamilton (Twitter/F1)
    Jakarta: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dikabarkan akan pindah ke Ferrari. Juara dunia enam kali tersebut pun memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

    Kepala tim Ferrari Mattia Binotto secara terang-terangan menyiapkan tempat bagi Hamilton untuk musim 2021. Laporan media Italia pun menyebutkan Hamilton telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Ferrari John Elkann.

    Namun, Hamilton menegaskan merasa bahagia dengan tim Mercedes. Meskipun diakuinya ia akan mengambil waktu untuk mempertimbangkan langkah selanjutnya.

    "Saya pikir tidak ada salahnya. Saya Tahu Toto (Wolff, principal tim Mercedes) juga melihat pilihan di masa depannya, dan hanya dia yang tahu," kata Hamilton melansir Crash.

    "Saya suka keberadaan saya di sini, jelas bukan keputusan cepat untuk melakukan sesuatu yang lain. Saya pikir butuh pemikiran cerdas dan bijaksana untuk memikirkan apa yang saya inginkan," sambungnya.

    Kontrak Hamilton bersama Mercedes tinggal menyisakan satu tahun lagi hingga akhir 2020. Pembalap asal Inggris itu ditemani Valtteri Bottas membalap di tim pabrikan Jerman tersebut.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id