F1

    Williams Temukan Pengganti Russell

    Gregorius Gelino - 02 Desember 2020 23:16 WIB
    Williams Temukan Pengganti Russell
    Pembalap Campos Racing, Jack Aitken (formula1.com)
    Jakarta: Williams Racing telah menemukan pengganti George Russell yang akan membalap untuk Mercedes pada F1GP Sakhir yang digelar 6 Desember nanti. Williams menunjuk pembalap F2, Jack Aitken, sebagai pengganti Russell.

    Seperti diketahui, Russell akan menggantikan Lewis Hamilton pada akhir pekan nanti. Hamilton saat ini sedang melakukan isolasi mandiri usai positif terpapar covid-19 pada 1 Desember.

    Aitken merupakan pembalap Campos Racing di F2. Pembalap Inggris keturunan Korea tersebut saat ini menempati peringkat 14 di klasemen pembalap sementara.

    Aitken mengaku sangat senang bisa melakukan debutnya di F1. Pembalap 25 tahun itu berharap bisa memaksimalkan kesempatan tampil di ajang balapan jet darat tertinggi tersebut.

    "Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk melakukan debut dengan Williams pada akhir pekan ini dan saya juga sangat senang untuk George yang mendapat kesempatan juga," ungkap Aitken seperti dinukil dari Crash.

    "Saya bersungguh-sungguh ketika mengatakan seperti di rumah sendiri sejak bergabung dengan Williams pada awal tahun ini. Jadi mendapat kesempatan untuk membantu tim meraih poin sangat memuaskan," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id