F1

    Vettel Resmi Perkuat Aston Martin pada Musim 2021

    Gregorius Gelino - 10 September 2020 16:24 WIB
    Vettel Resmi Perkuat Aston Martin pada Musim 2021
    Sebastian Vettel (AFP/Douglas Magno)
    Jakarta: Sebastian Vettel akan menjadi pembalap Aston Martin musim depan setelah kontraknya di Ferrari tak diperpanjang. Pembalap asal Jerman tersebut telah menyepakati kontrak berdurasi panjang dengan Aston Martin untuk menjadi rekan setim Lance Stroll.

    "Saya senang akhirnya membagikan berita tentang masa depan saya ini. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya akan menjadi pembalap Aston Martin pada tahun 2021," ujar Vettel seperti dilansir dari Crash.

    Vettel mengaku antusias menjalani musim baru bersama pabrikan mobil bersejarah seperti Aston Martin. Juara dunia empat kali itu juga yakin masih bisa memberikan yang terbaik meski tak muda lagi.

    "Ini adalah petualangan baru bagi saya dengan perusahaan mobil yang benar-benar legendaris. Saya terkesan dengan hasil yang dicapai tim tahun ini dan saya yakin masa depan terlihat lebih cerah," beber Vettel.

    "Saya masih sangat menyukai Formula 1 dan satu-satunya motivasi saya adalah balapan di depan grid. Melakukannya dengan Aston Martin akan menjadi hak istimewa yang besar," pungkasnya.

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id