F1GP Portugal Boleh Dihadiri Penonton

    Kautsar Halim - 22 Oktober 2020 22:12 WIB
    F1GP Portugal Boleh Dihadiri Penonton
    Sirkuit Algarve. (JORGE GUERRERO / AFP)
    Jakarta: F1GP Portugal yang bakal terselenggara pada akhir pekan mendatang boleh dihadiri penonton. Tapi, pemerintah setempat membatasi pengunjung di Sirkuit Algarve sebanyak 27.500 orang per hari. 

    Balapan kota di bagian selatan negara tersebut akan menjadi Grand Prix pertama kalinya di Portugal sejak 1996. Pembatasan penonton dilakukan karena pandemi covid-19 belum reda.

    "Karena kapasitas total sekitar 90.000 bangku, dan mengingat situasi epidemiologis saat ini, kapasitas yang diizinkan untuk ajang ini adalah 27.500 bangku," demikian juru bicara pemerintah setempat seperti dikutip Reuters.

    Penyelenggara akan membuat sejumlah tribun terpisah dengan kapasitas bermacam-macam dan dibagi ke beberapa sektor yang terdiri dari kurang lebih 800 penonton.

    Pada Agustus lalu, Direktur Sirkuit Algarve mengatakan bahwa sebanyak 28.000 tiket telah terjual namun ia memperingatkan para fan bisa saja tidak diizinkan menonton langsung di sirkuit jika pandemi semakin buruk.

    Kasus terkait virus korona di Portugal melewati angka 100.000 pada Senin 18 Oktober lalu. Itu terjadi meskipun sudah menerapkan sejumlah upaya baru yang lebih tegas pada beberapa hari sebelumnya. (ANT)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id