Ferrari Perpanjang Kontrak Charles Leclerc Hingga 2024

    Kautsar Halim - 24 Desember 2019 14:08 WIB
    Ferrari Perpanjang Kontrak Charles Leclerc Hingga 2024
    Charles Leclerc. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
    Jakarta: Pembalap Formula 1 Charles Leclerc secara resmi memperpanjang kontraknya bersama tim Scuderia Ferrari hingga akhir musim 2024. Kabar itu dia sambut dengan gembira.

    "Saya sangat senang bisa bertahan dengan Scuderia Ferarri. Sepanjang musim inj, bisa mengemudi untuk tim paling terkenal di Formula 1 telah menjadi impian bagi saya," kata Leclerc dilansir dari Sky Sports.

    "Saya tidak sabar untuk menikmati hubungan lebih dalam dengan tim setelah musim 2019 yang fantastis. Saya ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, dan tidak sabar untuk melanjutkan lagi musim depan," tambahnya.

    Keputusan Ferrari mempertahankan pembalap asal Monako itu cukup masuk akal. Sebab, Leclerc yang baru bergabung pada musim 2019 mencatatkan hasil impresif di musim perdananya.

    Pebalap berusia 22 tahun itu sukses memenangi dua seri saat di GP Belgia dan GP Italia, serta meraih tujuh pole position, yang merupakan jumlah terbanyak bagi pebalap F1 musim 2019.

    Selain itu, Leclerc juga berhasil finis di peringkat empat klasemen akhir Formula 1 musim 2019. Hasil tersebut makin gemilang karena sudah lebih baik ketimbang rekan setimnya sekaligus juara dunia empat kali, Sebastian Vettel, yang berada di urutan kelima. (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id