Renault Belum Cukup Oke untuk Ricciardo

    Patrick Pinaria - 15 Januari 2019 22:26 WIB
    Renault Belum Cukup Oke untuk Ricciardo
    Daniel Ricciardo (Foto: AFP/Andrej Isakovic)
    Kepindahan Daniel Ricciardo ke Renault mendapat komentar miring dari legenda F1 Karun Chandhok. Ia menilai Renault belum memiliki kapasitas oke untuk menampung Ricciardo sebagai pembalap utama mereka.

    Oxfordshire
    : Daniel Ricciardo sudah tidak lagi memperkuat Red Bull pada F1 2019. Pembalap asal Australia tersebut memutuskan pindah ke Renault dan diberi kontrak selama dua musim.

    Berbagai komentar positif pun didapat Renault setelah mampu merekrut Ricciardo. Kehadiran sang pembalap dinilai akan mendongkrak performa Renault pada musim depan.

    Namun, anggapan berbeda justru dilontarkan mantan pembalap F1 Karun Chandhok. Ia menilai, Renault belum memiliki mesin yang cukup oke untuk mendukung kinerja Ricciardo.

    Baca: Russell Gemilang, Nets Hantam Celtics 

    "Mendapat Ricciardo sebagai pembalap kelas atas menjadi kelengahan buat mereka. Mungkin kedatangannya terlalu cepat setahun bagi Renault sampai mereka benar-benar siap untuk mendapatkan pengemudi papan atas," ujar Chandhok.

    "Musim lalu, laju mereka tidak jelas, meski berada di depan Force India atau Haas. Tahun ini, mereka perlu memperbaiki itu," tambahnya.

    Renault mampu finis di posisi empat besar pada klasemen konstruktor F1 2018. Mereka mengoleksi 122 poin dan tertinggal 533 poin dari Mercedes yang menjadi juara musim lalu. (Crash)


    Video: Kemeriahan IBL All Star 2019

     



    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id