Mercedes Tak Tertandingi di FP2 GP Monaco

    Kautsar Halim - 23 Mei 2019 22:40 WIB
    Mercedes Tak Tertandingi di FP2 GP Monaco
    Lewis Hamilton. (Boris HORVAT / AFP)
    Monte Carlo: Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas berada di puncak klasemen latihan bebas kedua (FP2) GP Monaco, Kamis 23 Mei sore waktu setempat. Mereka secara berurutan mengisi posisi satu dan dua.

    Hamilton yang juga berstatus sebagai juara bertahan berada di peringkat pertama dengan catatan waktu 1 menit 11.118 detik. Sedangkan, Bottas berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0.081 detik. 
    Max Verstappen yang pada FP1 bisa berada di belakang Hamilton malah terlempar ke posisi enam. Kali ini, pembalap Red Bull tersebut juga kalah cepat dari Alexander Albon, Pierre Gasly dan Sebastian Vettel.
     

    Klik: Verstappen Ganggu Dominasi Mercedes di FP1 GP Monaco


    Menurut Crash.net, performa Verstappen menurun karena masalah teknis mobilnya. Itu diketahui setelah dia meninggalkan area FP2 dengan wajah kecewa sambil bilang "tidak bagus" dan "mobilnya tidak punya kecepatan".

    Vettel dari tim Ferrari sudah menunjukkan progres dengan bertengger di posisi tiga dengan selisih 0.763 detik dengan Hamilton. Sebelumnya, pada FP1, dia berada di urutan lima dengan jarak 0,717 detik.

    Daniel Ricciardo yang musim ini tergabung dengan Renault berada di urutan ke-17. Hasil ini sangat disayangkan, mengingat dia mampu menjadi yang tercepat di Sirkuit Monaco bersama Red Bull pada musim lalu.

    Berikut hasil FP2 GP Monaco: 
    Mercedes Tak Tertandingi di FP2 GP Monaco




    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id