comscore

Stoffel Vandoorne Menilai Sirkuit Ancol Bakal Menantang

Ekawan Raharja - 04 Juni 2022 13:25 WIB
Stoffel Vandoorne Menilai Sirkuit Ancol Bakal Menantang
Pembalap Formula E Mercedes-EQ, Stoffel Vandoorne. Mercedes-Benz
Jakarta: Balapan Formula E di Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) atau Sirkuit Ancol pada Sabtu (4-6-2022) diperkirakan akan berjalan seru. Sebagai sirkuit terbaru di musim ke-8 Formula E ini dinilai akan memberikan tantangan bagi para pembalap yang berlaga.

Pembalap Formula E Mercedes-EQ, Stoffel Vandoorne, menyebutkan banyak pembalap yang tidak familiar dengan sirkuit baru ini. Hal ini tentu akan menjadi tantangan bagi para pembalap yang akan turun di lintasan.
"Saya menyukai tantangan saat Anda tidak tahu pasti apa yang akan terjadi. Saya rasa sebagai tim kami kuat menghadapi situasi seperti ini," ungkap Stoffel Vandoorne.

Dia kemudian menyebutkan saat ini tim sedang dalam kondisi yang bagus dan kuat. Mereka pun mengakui sudah melakukan persiapan yang baik untuk menghadapi Jakarta E-Prix 2022.

"Kami sukses dalam balapan sebelumnya dan tujuan kami tentunya ingin mempertahankan hal tersebut tanpa meningkatkan terlalu banyak ekspektasi. Saya sangat yakin akan keunggulan mobil dan sejauh ini balapan kami secara umum selalu baik; itulah yang ingin kami raih di akhir pekan ini, untuk mengalami balapan yang baik.”







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id