comscore

Verstappen Diklaim Sebagai Pembalap Terbaik yang Pernah Dimiliki Red Bull

Gregorius Gelino - 09 Januari 2022 16:19 WIB
Verstappen Diklaim Sebagai Pembalap Terbaik yang Pernah Dimiliki Red Bull
Pembalap Red Bull, Max Verstappen (AFP/Kamran Jebrelli)
Jakarta: Max Verstappen berhasil menjadi juara F1 pada musim 2021. Hal itu menjadikannya sebagai juara dunia kedua yang diproduksi Red Bull sejak Sebastian Vettel pada 2013 lalu.

Namun, penasihat Red Bull, Helmut Marko, menilai bahwa Verstappen telah menahbiskan dirinya sebagai pembalap terbaik dalam sejarah Red Bull meski Vettel meraih dua gelar pada 2013 dan 2010.
"Ya, tidak diragukan lagi dia adalah pembalap terbaik Red Bull," kata Marko seperti dilansir Crash dari The Independent.

Marko pun menjelaskan hal yang membuat Verstappen menjadi pembalap yang spesial. Menurutnya, Verstappen memiliki bakat alami dalam mengemudi dan tak butuh waktu lama baginya untuk mengenali trek balapan.

"Dia tak perlu pemanasan. Jika trek dibasahi hujan maka pembalap lain butuh lima atau delapan lap pemanasan, kemudian Max mencatat lap tercepat pada percobaan pertamanya," beber Marko.

"Sebelumnya, tidak ada yang tahu layout trek di Jeddah. Para pembalap lain membutuhkan waktu lebih lama untuk mengenalinya, tapi Max mampu mencatat waktu tercepat tiga kali, ini adalah salah satu kualitasnya yang luar biasa," pungkasnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id