F1

    Sulit Bersaing, Vettel Keluhkan Mobilnya

    Gregorius Gelino - 03 Agustus 2020 22:00 WIB
    Sulit Bersaing, Vettel Keluhkan Mobilnya
    Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (AFP/William West)
    Silverstone: Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengeluhkan mobil Ferrari yang ia kendarai. Ia merasa mobilnya tak memiliki kecepatan untuk bersaing di level tertinggi.

    Vettel baru saja menyelesaikan F1GP Inggris. Di sirkuit Silverstone itu, ia finis di posisi ke-10, padahal rekan setimnya Charles Leclerc meraih podium dengan menempati peringkat tiga.

    "Hasil ini sangat buruk, tapi mobil saya sulit dikendarai. Saya kesulitan menemukan kepercayaan diri, dan saya tidak tahu kenapa, jadi kami harus mengevaluasi," kata Vettel seperti dilansir dari Crash.

    "Saya kesulitan dalam banyak lap di balapan. Sejak awal hingga akhir, ada beberapa hal yang tidak sesuai. Itu adalah balapan yang sangat berat, saya tidak pernah punya peluang," tegasnya.

    "Orang-orang di sekitar saya lebih cepat, saya terus disalip. Sangat sulit untuk bertahan di trek, ini bukan balapan yang sulit karena saya tidak pernah bisa menyerang, mobil ini tidak bisa melakukan apa yang saya inginkan," pungkasnya.

    Akibat rentetan hasil buruk yang diraihnya, Vettel terdampar di posisi 13 klasemen pembalap. Ia baru meraih 10 poin dari empat balapan yang dilaluinya.

    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id