Jadwal Race F1GP Spanyol Hari Ini

    Kautsar Halim - 12 Mei 2019 09:47 WIB
    Jadwal Race F1GP Spanyol Hari Ini
    Valtteri Bottas. (Jon NAZCA / POOL / AFP)
    Jakarta: Balapan atau race seri kelima F1GP 2019 akan berlangsung pada Minggu 12 Mei. Perhelatannya berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Spanyol.

    Event ini diprediksi berlangsung sengit bagi dua pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Sebab, mereka hanya berselisih satu poin di puncak klasemen sementara.

    Berdasar tiga sesi latihan bebas dua hari belakangan ini, Mercedes juga masih mendominasi. Kemudian, Bottas dan Hamilton juga bakal memulai start dari urutan 1-2 saat balapan nanti. 

    Sebastian Vettel dari tim Ferrari berhasil merebut posisi start ketiga saat kualifikasi. Tapi, dia tetap kesulitan bersaing saat latihan bebas. Untuk start keempat, ada Max Verstappen yang tercecer ke posisi 12 saat latihan bebas pertama.
     

    Klik: Hamilton Rajai Latihan Bebas Ketiga GP F1 Spanyol


    Charles Leclerc yang kerap menjadi sorotan bakal memulai start dari urutan kelima. Hasil ini cukup di luar dugaan karena dia sempat tampil lebih baik pada latihan bebas kedua dan ketiga ketimbang Vettel yang merupakan rekan setimnya.

    Sementara itu, Pierre Gasly yang tergabung dengan tim Red Bull Honda bakal start dari urutan keenam. Dia berselisih cukup jauh dengan Verstappen yang menjadi rekan setimnya di klasemen sementara, yakni hingga 38 poin

    Daniel Ricciardo dari tim Renault masih menjadi pemilik waktu satu putaran terbaik di GP Spanyol (1 menit 18.441 detik). Tapi, dia malah memulai start dari urutan 10 pada balapan nanti.    
    Berikut jadwal balapan F1GP Spanyol 2019: Minggu 12 Mei pukul 20.10 WIB 





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id