Tak Tersentuh di Puncak Klasemen F1, Hamilton Enggan Sesumbar

    Gregorius Gelino - 30 September 2019 07:53 WIB
    Tak Tersentuh di Puncak Klasemen F1, Hamilton Enggan Sesumbar
    Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (AFP/Dimitar Bilkoff)
    Sochi: Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, enggan terlena dengan klasemen sementara F1. Hamilton saat ini memuncaki klasemen dengan 322 poin, unggul 73 poin atas rekan setimnya, Valtteri Bottas, di peringkat kedua dan 107 poin dari pembalap Ferrari, Charles Leclerc, di peringkat tiga.

    "Saya mencoba untuk tidak memikirkannya (klasemen sementara), jadi saya pikir itu tidak terlalu sulit," kata Hamilton usai balapan seperti dikutip dari Crash.

    Pembalap 34 tahun itu mengaku ingin fokus memberikan yang terbaik dalam setiap balapan. Dengan begitu, ia tidak mudah terlena dan selalu memberikan yang terbaik.

    "Saya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik setiap akhir pekan, satu balapan setiap pekan, dan memastikan saya memberikan yang terbaik," tambahnya.

    "Seperti yang saya katakan satu demi satu balapan dan kemudian balapan berikutnya akan sangat sulit mengalahkan pembalap lainnya, tapi itu bukannya tidak mungkin seperti yang kami tunjukkan hari ini," tutupnya.

    Hamilton menjuarai GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom pada Minggu 29 September, malam WIB. Pembalap asal Inggris itu mencatatkan waktu 1 jam 33 menit 39,992 detik dan unggul 3,829 detik atas Bottas di posisi kedua.

    Video: Fajar/Rian Raih Juara Korea Open 2019

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id