Sebastian Vettel Sedih tidak Ada Fan di Monza

    Alfa Mandalika - 03 September 2020 06:01 WIB
    Sebastian Vettel Sedih tidak Ada Fan di Monza
    Sebastian Vettel. (Foto: AFP/Lars Baron)
    Jakarta: Pembalap Ferrari Sebastian Vettel sedih lantaran balapan GP Italia di Sirkuit Monza akhir pekan ini takkan dihadiri oleh fan. Apalagi, ini menjadi musim terakhir Vettel bersama Tim Kuda Jingkrak.

    Musim balapan F1 2020 bisa dibilang kurang bersahabat bagi Ferrari. Baik Vettel dan Charles Leclerc tidak tampil maksimal. Saat balapan terakhir di GP Belgia, Vettel dan Leclerc juga terlempar dari 10 besar.

    Jelang balapan, Vettel mengatakan lebih baik fan tidak datang untuk melihat kesulitan mereka. Namun, dia tetap merasa sedih.

    "Di satu sisi, lebih baik begini (tanpa fan), tapi jangan salah paham, akan menyedihkan tidak melihat fan di Monza, ini pertama kalinya terjadi," ujar Vettel dilansir Planet F1.

    "Dalam beberapa tahun terakhir, di seluruh dunia, saya selalu diliputi kasih sayang dari fan Ferrari di Italia dengan cara yang spesial," sambungnya.

    Juara dunia F1 empat kali itu menambahkan, sulit menerima kenyataan bahwa musim ini adalah tahun terakhir bagi dirinya mengabdi dengan Ferrari.

    "Saya pikir akan sangat sulit untuk balapan dan melihat semua orang mendukung Anda dan mengetahui Anda terakhir membela Ferrari," tutur Vettel. (Planet F1)


    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id