Bottas Minta Perpanjangan Kontraknya Diproses Lebih Cepat

    Kautsar Halim - 27 Februari 2020 06:28 WIB
    Bottas Minta Perpanjangan Kontraknya Diproses Lebih Cepat
    Valtteri Bottas. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)
    Barcelona: Valtteri Bottas meminta manajemen tim Mercedes untuk mendiskusikan perpanjangan kontraknya lebih cepat. Sebab, durasi kontrak kerjanya tersebut bakal habis pada akhir musim 2020.

    "Bukan rahasia lagi, kontrak saya bakal berakhir pada akhir musim ini. Jadi, wajar saja jika saya minta mendiskusikan perpanjangan kontrak itu lebih cepat. Saya tidak ingin itu terjadi ketika sedang fokus balapan," kata Bottas.

    Pembalap asal Finlandia itu menikmat karier F1 terbaiknya dengan menjadi runner up pada musim 2019. Saat itu, dia hanya kalah bersaing dengan rekan setimnya, yakni Lewis Hamilton.

    Namun, Bottas sudah dibuat bimbang sejak bergabung dengan Mercedes pada 2017 silam. Senan perpanjangan kontraknya tidak pernah lebih cepat sebelum Juli. Kontrak musim ini pun baru diketahui pada akhir Agustus tahun lalu.

    Selain kepastian kontrak kerja yang molor, Bottas juga mempermasalahkan penambahan kontrak itu hanya setahun dalam tiga musim belakangan ini. Jadi, dia harap bisa dikontrak jangka panjang depannya di masa mendatang.

    "Kebahagiaan pembalap adalah jika sebuah tim ingin mempekerjakan Anda dalam jangka panjang. Dengan begitu, Anda bisa konsentrasi dengan pekerjaan dan masa depan. Tidak ada yang perlu disembunyikan tim dari pembalapnya," tutup Bottas. 



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id