Asa untuk Michael Schumacher

    Alfa Mandalika - 28 Desember 2019 12:49 WIB
    Asa untuk Michael Schumacher
    Michael Schumacher. (Foto: AFP/Jose Luis)
    Kerpen: Legenda F1 Michael Schumacher masih dalam pemulihan usai mengalami insiden kecelakaan Ski 2013 silam. Sejak saat itu, Schumi-sapaan Schumacher tak pernah tampil di depan publik.

    Bahkan, informasi tentang pemulihan Schumi sulit didapatkan. Namun, para fan Schumi, yang berada di Kota Kerpen, Jerman, tetap berharap bisa melihat sang legenda muncul di depan publik.

    Informasi teranyar menyebut, istri Schumi, Corinna merilis pesan kepada para fan dan tetap meminta dukungan kepada suaminya.

    "Bersama-sama Anda akan lebih kuat, dan kekuatan gabungan akan membuat orang lain ikut memberikan dukungan," ujar Corinna seperti dikutip PlanetF1.

    Fan Schumi sudah berinisiatif untuk menggaungkan tagar KeepFightingMichael pada 29 Desember atau tepat enam tahun setelah kecelakaan terjadi.

    Diharapkan, tagar tersebut bisa membuahkan bantuan dana untuk yayasan keluarga Schumi, dan tujuannya membantu orang-orang yang mengalami cedera seperti Schumi yakni cedera otak dan sumsum tulang belakang.

    "Waktunya akan tiba, tahun keenam kecelakaan Schumi akan datang," ujar Reiner Ferling, ketua fan Schumi di Kerpen seperti dinukil The Independent.

    "Enam tahun penuh harapan bahwa suatu hari nanti Michael (Schumacher) akan tampil di depan umum lagi," sambungnya.

    "Kami tahu, bahwa Schumi ada di tangan yang tepat, dia akan mendapatkan cinta, keamanan, dan kepercayaan diri. Schumi beruntun lantaran memiliki keluarga yang sangat kuat di belakangnya. Sebagai fan, kami akan memberikan seluruh dukungan kepada Schumi," pungkasnya. (Planet F1)

    Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id