Bukan Kontrak Baru, Hamilton Fokus Kejar Gelar Juara Musim Ini

    Alfa Mandalika - 23 Oktober 2020 13:05 WIB
    Bukan Kontrak Baru, Hamilton Fokus Kejar Gelar Juara Musim Ini
    Lewis Hamilton. (Foto: AFP/Joe Portlock)
    Jakarta: Pembalap Lewis Hamilton mengatakan dirinya saat ini fokus meraih gelar juara dunia ketujuhnya dan tidak menganggap perpanjangan kontrak dengan Mercedes sebagai prioritas.
      
    Pembalap Inggris itu mengatakan ingin tetap bertahan bersama tim pabrikan Jerman itu namun belum mengambil keputusan terkait hal itu dan juga meneken kontrak baru.
      
    Sedangkan Toto Wolff, aktor di balik enam gelar konstruktor beruntun Mercedes, juga akan habis masa kontraknya tahun ini.
      
    "Saya rasa, di suatu titik, kami harus duduk bersama dan bicara, tapi ini bukan prioritas saat ini. Menyelesaikan tugas ini, bagi saya tahun ini, secara pribadi, adalah prioritasnya. Itu yang menjadi satu-satunya fokus saya sekarang," kata Hamilton jelang F1 Grand Prix Portugal seperti dikutip AFP, Jumat 23 Oktober 2020.
      
    Hamilton menyadari spekulasi yang beredar soal masa depannya namun mengatakan tinggal masalah waktu untuk negosiasinya, menekankan komitmennya kepada Mercedes tidak goyah.
      
    "Saya telah melakukannya berkali-kali sekarang. Tinggal waktu yang pas, kita akan menyelesaikannya. Pada akhirnya, saya selalu berkomitmen kepada tim ini dan sepenuhnya transparan," ujar Hamilton.

    Hamilton tidak takut kehilangan bangkunya dan belum bicara dengan tim lain.
      
    "Kami memiliki capaian yang cukup banyak bersama dan luar biasa apa yang telah kami lakukan bersama selama ini dan kami masih belum selesai," kata dia.

    "Saya belum membuat keputusan apa pun, tapi saya ingin bertahan. Biasanya ketika kami duduk bersama, itu adalah periode tiga tahun, tapi tentunya kita berada di masa yang berbeda. Apakah saya ingin lanjut untuk tiga tahun juga menjadi pertanyaan. Banyak sekali pertanyaan yang harus dijawab," tuturnya.
      
      





    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id