comscore

Verstappen dan Hamilton Kalem Menyambut Balapan Penentu di F1 GP Arab Saudi

Antara - 03 Desember 2021 18:01 WIB
Verstappen dan Hamilton Kalem Menyambut Balapan Penentu di F1 GP Arab Saudi
Kebersamaan Max Verstappen (kiri) dengan Lewis Hamilton. (Foto: ALFREDO ESTRELLA / AFP)


Sementara itu, Hamilton juga tampak rileks dan akan berupaya memanfaatkan momentum mengincar hattrick kemenangan setelah selebrasi di Qatar dan Brazil.
Juara dunia tujuh kali itu telah berulang kali merasakan ketatnya persaingan pertarungan perebutan gelar dan ia kini dihadapkan dengan sirkuit yang masih asing untuk mengincar titel kedelapannya.

"Di satu sisi, ini berbeda karena kita mendapati dua tim yang sangat ketat. Ini juga berbeda karena kami bertarung di wilayah yang belum dikenal, belum pernah ada yang memenangi delapan gelar, baik tim maupun pembalap, jadi itu cukup menyegarkan dan baru," kata Hamilton dikutip Reuters.

"Kemudian di sisi lain, saya lebih rileks daripada biasanya. Saya ingat bagaimana rasanya di kejuaraan pertama saya dan bahkan yang kedua dan ketiga yang tak bisa tidur pada malam hari dan hal-hal semacam itu," tambahnya.

"Tentunya, jauh lebih yakin terhadap diri saya sendiri dan hanya menerapkan diri saya lebih baik dari sebelumnya. Semua yang bisa saya lakukan adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk apa yang ada di depan saya dan 100 persen saya tahu saya sudah melakukan itu," lanjut Hamilton. (ANT)





(KAH)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id