comscore

F1 2021: Andai Verstappen Gagal Juara, Eks Bos F1 Ini Bakal Kehilangan Banyak Uang

Adri Prima - 04 Desember 2021 14:31 WIB
F1 2021: Andai Verstappen Gagal Juara, Eks Bos F1 Ini Bakal Kehilangan Banyak Uang
Mantan bos F1, Bernie Ecclestone. gpblog
Mantan orang nomor satu di Formula 1, Bernie Ecclestone ternyata mengaku terhibur dengan persaingan sengit antara Max Verstappen dengan sang juara bertahan Lewis Hamilton

F1 musim ini dianggap Ecclestone lebih seru dan sangat menarik dibandingkan musim-musim sebelumnya yang hanya menampilkan dominasi Hamilton dan Mercedes. 

 



"Kita sudah menunggu lama untuk ini. Persaingan seperti inilah yang membuat fans menonton Formula 1," kata Bernie dalam wawancara bersama RTL. 

"Verstappen dan Hamilton keduanya sangat kompetitif dengan cara mereka masing-masing. Keduanya punya gaya masing-masing. Penggemar ingin kompetisi seperti ini," lanjutnya. 

Terkait dengan siapa yang akan keluar sebagai juara dunia musim ini, Ecclestone ternyata bertaruh kalau Verstappen yang akan keluar sebagai pemenang. 

Bahkan, Bernie Ecclestone secara terang-terangan mengatakan dirinya bertaruh uang untuk kemenangan Verstappen. Namun ia tidak menyebutkan berapa jumlah uang yang ia pertaruhkan.

"Saya harap saya tidak kehilangan uang saya," kata pria 91 tahun tersebut.

Bernie menjelaskan alasannya kenapa mendukung Verstappen. Pasalnya sudah cukup lama Hamilton mendominasi F1 sehingga dengan kemunculan juara baru akan memberikan warna baru. 

"Semua orang mengatakan mereka berharap Verstappen akan menjadi juara. Akan sangat seri untuk melihat sosok yang lain memenangan gelar juara dunia," bebernya. 

Sementara itu, Max Verstappen sendiri berpeluang mengunci gelar juara dunia Formula 1 pertamanya di Grand Prix Arab Saudi, Minggu, 5 Desember 2021 akhir pekan ini. Namun skenarionya adalah Verstappen finish di posisi pertama dan meraih fastest lap, sedangkan Hamilton harus finis di P6 ke bawah.

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id