Tim Red Bull Gandeng Perusahaan Mata Uang Digital

    Muhammad Al Hasan - 06 Februari 2019 16:29 WIB
    Tim Red Bull Gandeng Perusahaan Mata Uang Digital
    Christian Horner. (Foto: AFP/Mark Thompson)

    Red Bull bekerja sama dengan perusahaan mata uang digital. Nantinya, kerja sama tersebut diharapkan bisa meluas ke tim F1 lainnya. 

    Jakarta: Tim Formula 1, Red Bull memulai sebuah gebrakan di bidang sponsorship. Mereka resmi mengumumkan sebagai tim jet darat pertama yang bermitra dengan perusahaan mata uang digital (cryptocurrency) FuturoCoin pada Selasa 5 Februari.

    Red Bull mengumumkan kontrak jangka panjang dengan perusahaan tersebut. Nantinya, logo FuturaCoin akan menghiasi di mobil tim RB15, transporter tim, dan baju balap pengemudi.
    Sebelum kerja sama dengan Red Bull, trend sponsor perusahaan mata uang digital terlebih dahulu menyasar dunia balap Formula E.

    Baca: Vinales Akui Sering Stres Musim Lalu

    "Dalam beberapa tahun terakhir, kebangkitan teknologi blockchain dan cryptocurrency benar-benar luar biasa, dan kami senang menjadi tim Formula 1 pertama yang merangkul ini, melalui kemitraan kami dengan FuturoCoin," kata Tim Prinsipal Red Bull F1 Christian Horner dikutip Crash, Rabu 6 Februari 2019.

    "Mata uang digital yang aman berada di ujung tombak pengembangan teknologi dan kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari revolusi ini." imbuh dia.

    Sementara itu, salah satu pendiri FuturoCoin Roman Ziemian menambahkan: “Cryptocurrency dan Formula One sangat mirip dan nilainya sangat mirip; kecepatan, teknologi dan menjadi yang terdepan dari waktu mereka. Saya penggemar berat motorsport dan F1 selalu membuat saya penasaran," kata Roman.

    "Sponsor ini adalah babak baru yang menarik bagi perusahaan kami dan akan menjadi platform global bagi kami untuk mendorong kesadaran FuturoCoin." tambah dia.

    Video: Gol Perdana Saddil Ramdani di Liga Malaysia



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id