Bos Mercedes Bantah Kontrak Anak Schumacher

    Rendy Renuki H - 02 Januari 2019 11:52 WIB
    Bos Mercedes Bantah Kontrak Anak Schumacher
    Mick Schumacher (Daniel ROLAND / AFP))
    Brackley: Tim Mercedes AMG dikabarkan ingin mengontrak Mick Schumacher, anak dari legenda Formula 1, Michael Schumacher. Namun, kabar tersebut dibantah keras bos tim Mercedes, Toto Wolff.

    Spekulasi masa depan Mick Schumacher sedang dikaitkan dengan dua tim besar F1, Mercedes dan Ferrari. Nama pertama menjadi tim yang difavoritkan mendapatkan tanda tangan juara European Formula 3 tesebut.
    Namun, Wolff secara tegas membantah kabar tersebut. Ia mengatakan Mercedes sama sekali belum melayangkan penawaran kontrak kepada pembalap 19 tahun tersebut.

    "Mick memenangi Formula 3 dengan menggunakan mesin Mercedes. Tapi untuk saat ini Anda harus memberikannya waktu untuk berkembang," ujar Wolff kepada Bild.

    Ia juga menegaskan jika persaingan di kursi pembalap junior Mercedes saat ini sangat ketat. Sehingga kecil kemungkinan bagi Mick bisa bergabung dengan Mercedes dalam waktu dekat.

    "Saat ini program pembalap junior kami memiliki ruang sangat kecil. Prioritas saya adalah untuk memberikan kursi kepada Esteban Ocon pada 2020," tandasnya.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id