Ahsan/Hendra Perkecil Agregat Indonesia dari Denmark

    Rendy Renuki H - 22 Mei 2019 20:24 WIB
    Ahsan/Hendra Perkecil Agregat Indonesia dari Denmark
    Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
    Jakarta: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mampu memperkecil agregat Indonesia dari Denmark menjadi 1-2. Ahsan/Hendra mempersembahkan kemenangan di partai ketiga pertandingan terakhir Grup 1B Piala Sudirman 2019, Rabu 22 Mei.

    Pasangan senior ganda putra Indonesia itu meraih kemenangan atas Kim Astrup/Mathias Boe. Wakil Denmark itu dikalahkan Ahsan/Hendra dua game langsung dengan 22-20 dan 21-14 di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, Tiongkok.

    Pengalaman dan kesabaran tampak menjadi kunci keberhasilan Ahsan/Hendra mengalahkan Kim/Mathias. Mereka mampu menguasai situasi meski sempat beberapa kali tertinggal dari wakil Denmark.

    Ahsan/Hendra menunjukkan kelasnya saat tertinggal jauh 7-11 di interval game pertama. Mereka berhasil bangkit membalikkan keadaan dengan unggul 15-13, dan menutup game pertama dengan kemenangan 22-20.

    Ketenangan Ahsan/Hendra kembali menjadi kunci kesuksesan di game kedua. Sempat empat kali disamakan poinnya oleh Kim/Mathias, juara dunia 2015 itu berhasil mengamankan interval dengan skor 11-7.

    Usai itu, dominasi Ahsan/Hendra tak tergoyahkan lagi oleh pasangan Denmark. Mereka terus melaju dengan unggul 15-10 dan menutup kemenangan dengan 21-14 dari Kim/Mathias.

    Kemenangan yang membuat Indonesia menipiskan agregat menjadi 2-1. Setelah sebelumnya dua wakil Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Anthony Sinisuka Ginting menelan kekalahan.

    Pebulu tangkis Indonesia yang selanjutnya akan turun di partai keempat yakni Fitriani. Ia akan menantang Mia Blichfeldt pada pertandingan sektor tunggal putri.

     



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id