Jadi Ketum PBSI, Agung Firman Bakal Bangun Industri Olahraga

    Kautsar Halim - 06 November 2020 21:30 WIB
    Jadi Ketum PBSI, Agung Firman Bakal Bangun Industri Olahraga
    Logo PBSI. (PBSI.org)
    Tangerang: Ketua Umum PP PBSI periode 2020--2024, Agung Firman Sampurna, ingin mewujudkan mimpi mengembangkan bulu tangkis nasional. Salah satu visinya adalah bekerja sama dengan pihak swasta untuk membangun industri olahraga dan kemandirian bulu tangkis nasional. 

    Menurutnya, dukungan dan kerja sama dengan swasta sangat penting bagi pengembangan olah raga. Oleh sebab itu, dia bakal memberikan ruang lebih besar bagi pihak swasta dalam hal sponsorship maupun pengembangan bulu tangkis. 

    "Salah satu misi yang ingin dicapai adalah peningkatan prestasi bulu tangkis dengan kolaborasi kemitraan yang dilandasi rasa hormat," ucap Agung dalam munas PBSI 2020 di Hotel JHL, Serpong, Tangerang, Jumat (6/11/2020). 

    Ia menjelaskan pihak swasta dipersilakan untuk masuk dan terlibat secara aktif untuk berkolaborasi dengan PBSI. Meski begitu, masing-masing pihak harus memiliki peran saling menghormati satu sama lain. 

    Agung pun bertekad mendorong peran swasta yang lebih baik dengan dukungan sejumlah program, seperti pemutakhiran tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabilitas yang mendukung pengelolaan olahraga bulu tangkis.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id