comscore

Simak Harga Tiket Indonesia Open 2022, Termurah Rp90 Ribu

Adri Prima - 26 Mei 2022 10:42 WIB
Simak Harga Tiket Indonesia Open 2022, Termurah Rp90 Ribu
Marcus/Gideon juara bertahan Indonesia Open nomor ganda putra. (Foto Istimewa)
Jakarta: Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengumumkan penjualan tiket untuk turnamen BWF Super 1000 Indonesia Open 2022 mulai dijual Kamis, 26 Mei 2022 pada pukul 12.00 WIB.

Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran menjelaskan penjualan tiket akan dilakukan secara daring dan PBSI turut bekerja sama dengan agen-agen penjualan daring agar lebih mudah diakses oleh pecinta bulu tangkis di Tanah Air.
 
"Besok (red-hari ini) pada pukul 12.00 siang akan mulai dilakukan penjualan tiket Indonesia Open, kemudian PBSI juga akan menggandeng loket penjualan online yang nanti akan diumumkan oleh panitia agar masyarakat bisa dengan mudah membeli," kata Fadil seperti dikutip Antara
Selain menjual secara daring, panitia juga akan memberikan kuota khusus bagi tiket untuk dijual langsung di loket tiket Istora Senayan, Jakarta. Namun Fadil belum mengumumkan berapa jumlah tiket yang akan dijual langsung di lokasi.

Harga tiket Indonesia Open 2022

 
Berdasarkan data yang ada, terdapat tiga kategori penjualan tiket Indonesia Open 2022 antara lain VIP, Kategori I, dan Kategori II. Harga terendah Rp90.000 untuk kategori II sedangkan termahal mencapai Rp1,5 juta pada kategori VIP. 







Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id