comscore

Indonesia Open: Tuntaskan Revans, Marcus/Kevin Keluar sebagai Juara

Kautsar Halim - 28 November 2021 17:12 WIB
Indonesia Open: Tuntaskan Revans, Marcus/Kevin Keluar sebagai Juara
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Twitter INABadminton)
Nusa Dua: Pebulu tangkis ganda putra nasional Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo keluar sebagai juara Indonesia Open 2021. Tren positif itu mereka raih setelah menundukkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada fase final di Nusa Dua, Bali, Minggu 28 November.

Jalannya pertandingan berlangsung cukup cepat karena Marcus/Kevin bisa menutup laga dengan skor 21-14 dan 21-18 dalam tempo 38 menit. Tapi, Hoki/Kobayashi tetap memberikan perlawanan sengit dan tidak kalah begitu saja.
Jual beli serangan sudah langsung terjadi sejak game pertama karena Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi saling bergantian meraih poin. Tapi Hoki/Kobayashi mulai kewalahan setelah kedudukan 12-12 dan Marcus/Kevin pun bisa lebih mudah mendapat poin untuk menutup game pertama.

Memasuki game kedua, Hoki/Kobayashi sudah berupaya tampil lebih baik dan sempat beberapa kali memimpin raihan poin. Namun, Marcus/Kevin tidak membiarkan lawannya berkembang lebih jauh selepas kedudukan imbang 17-17 dan game kedua bisa mereka menangkan dengan baik. 

Selain memastikan gelar juara, hasil pertandingan ini juga menjadi pembalasan revans Marcus/Kevin atas Hoki/Kobayashi yang mengalahkan mereka dengan skor 11-21, 21-17, dan 19-21 di final Indonesia Masters pada akhir pekan lalu. 

 

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id