Tiga Tunggal Putra Indonesia Mulus ke Babak Kedua

    Alfa Mandalika - 19 Agustus 2019 23:02 WIB
    Tiga Tunggal Putra Indonesia Mulus ke Babak Kedua
    Jonatan Christie. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak A)

    Tiga tunggal putra Indonesia tampil cemerlang pada babak pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Mereka akan melanjutkan perjuangan pada babak kedua, Selasa 20 Agustus 2019.

    Basel: Tiga tunggal putra Indonesia mulus ke babak kedua Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019. Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan Anthony Ginting berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada babak pertama, Senin 19 Agustus 2019.

    Jonatan tampil impresif saat mengalahkan wakil Inggris, Rajiv Ouseph. Tidak sampai 45 menit, Jojo, sapaan karib Jonatan menyudahi perlawanan Ouseph.

    Pada game pertama, Jojo menang dengan kedudukan 21-15. Lalu, pada game kedua, Jojo sempat bermain ketat. Namun, Jojo masih memimpin 21-19. Selanjutnya, Jojo berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee.

    Baca: Filipina Jamin Kenyamanan SEA Games 2019

    Sedangkan Tommy juga menang straight game atas pebulu tangkis Sri Lanka, Niluka Karunaratne. Tommy unggul 21-18 dan 21-12. Pada babak kedua, Tommy sudah ditunggu wakil Denmark Jan O Jorgensen. Kedua pebulu tangkis tercatat sudah tiga kali bertemu. Hasilnya, Jan O Jorgensen menang dua kali dan sekali kalah.

    Sementara Anthony Ginting, juga lolos ke babak kedua. Anthony menang mudah atas pebulu tangkis Mauritius, Georges Julien Paul.

    Melansir tournamentsoftware, Anthony menang 21-15, 21-15 dalam tempo 34 menit. Selanjutnya, Anthony akan bertemu wakil Inggris, Tony Penty.

    Video: Sebagai Tuan Rumah, Chelsea Gagal Raih Kemenangan



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id