Disaksikan Liliyana, Tontowi/Winny Menang Mudah atas Wakil India

    Achmad Firdaus - 17 Juli 2019 16:02 WIB
    Disaksikan Liliyana, Tontowi/Winny Menang Mudah atas Wakil India
    Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat tampil di Indonesia Open 2019 (Foto: Antara)

    Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow tidak menemui kesulitan berarti saat mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa di babak pertama Indonesia Open 2019. Disaksikan Liliyana Natsir, Owi/Winny menang straight game 21-13 dan 21-11.


    Jakarta: Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melenggang mulus ke babak kedua Indonesia Open 2019. Mereka menang mudah atas pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, Rabu 17 Juli 2019.

    Dalam tempo kurang dari setengah jam atau tepatnya 28 menit, Tontowi/Winny membungkus kemenangan straight game 21-13 dan 21-11.

    Tampil di bawah dukungan penuh suporter yang memadati Istora Senayan, Owi/Winny tidak kesulitan menaklukkan pasangan yang baru dipasangkan sekitar satu bulan lalu tersebut.
     

    Baca: Fajar/Rian Singkirkan Pasangan Tiongkok


    Owi/Winny langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal game. Rankireddy/Ponnappa terlihat tidak siap meladeni permainan agresif yang langsung ditunjukkan Owi/Winny. Akibatnya, perolehan poin Owi/Winny tidak mampu dikejar hingga akhir game pertama.

    Perbaikan performa sempat ditunjukkan Rankireddy/Ponnappa di awal game kedua di mana mereka berhasil menyamakan kedudukan di angka dua. Namun, kembali, hanya sampai di situ perlawanan wakil India tersebut.

    Owi/Winny yang tampil sangat kompak, terus menambah pundi-pundi poinnya hingga unggul jauh 15-5, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan straight game.
     

    Baca juga: Chen Long Mengaku Sulit Kalahkan Tommy Sugiarto


    Di babak kedua atau 16 besar nanti, Owi/Winny akan berhadapan dengan pemenang duel antara pasangan Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai melawan unggulan empat, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.  

    Kemenangan Owi/Winny sedikit banyak memberikan harapan buat Indonesia di sektor ganda campuran yang sebelumnya telah kehilangan salah satu andalannya, Praveen Jordan/Melati Daeva di babak pertama, kemarin.

    Bagi Owi, kemenangan ini terasa spesial karena diraih satu hari jelang hari ulang tahunnya yang ke-32. Kebetulan, pertandingan ini juga disaksikan langsung oleh mantan rekan duetnya, Liliyana Natsir dari tribun penonton. Tahun lalu, mereka sukses jadi juara di ajang yang sama.

    Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

    Video: ?Dua Ganda Putra Indonesia Maju ke Babak Kedua Indonesia Open




    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id