Atur Tempo Jadi Kunci Juara Ginting

    Gregorius Gelino - 20 Januari 2020 03:22 WIB
    Atur Tempo Jadi Kunci Juara Ginting
    Anthony Sinisuka Ginting (Medcom.id/Gregorius)
    Jakarta: Anthony Sinisuka Ginting meraih gelar pertamanya tahun ini di ajang Indonesia Masters 2020. Gelar itu didapatnya usai menyingkirkan unggulan keempat asal Denmark, Anders Antonsen.

    Ginting tak dapat menyembunyikan kegirangannya usia menjadi juara di negeri sendiri. Apalagi ia sempat tertekan pada game pertama sebelum menurunkan tempo pada game kedua dan menyegel kemenangan pada game ketiga.

    "Pertama-tama puji Tuhan bisa main dengan baik dan menyelesaikan match tanpa cedera. Saya juga ingin berterima kasih pada temen-temen atas dukungan dan doanya," ujar Ginting dengan senyum semringah.

    "Game pertama dia main lebih menekan, game kedua saya coba turunkan tempo, dan game ketiga dia mulai menurun dan banyak melakukan kesalahan sendiri," ujarnya.

    "Kalo bilang ini best performance sih belum. Cuma kalo ditanya puas apa engga, ya puas. Saya bisa ngatasin yang ada di lapangan," urainya.

    Ini menjadi pelepas dahaga gelar bagi Ginting yang tahun lalu mencapai lima partai final meski gagal menjadi juara. Ia berharap gelar Indonesia Masters memuluskan jalannya menuju gelar lain tahun ini.

    "Jujur seneng banget, apalagi juara di rumah sendiri. Tahun lalu tembus lima final tapi ga ada yang tembus. Juara ini bikin lebih semangat lagi buat ngejar juara yang lain," pungkas Ginting.



    (RYN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id