Indonesia Open: Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Pertama

    Gregorius Gelino - 24 November 2021 17:43 WIB
    Indonesia Open: Ahsan/Hendra Terhenti di Babak Pertama
    Mohammad Ahsan & Hendra Setiawan (AFP/Fabrice Coffrini)



    Kuta: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersingkir lebih dini di Indonesia Open 2021. Ganda putra veteran itu kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

    Dalam laga yang digelar Rabu, 24 November, sore tadi, Ahsan/Hendra kalah lewat rubber game dari kampiun Indonesia Masters 2021 itu dengan skor 23-21, 15-21, dan 21-15.

     



    Ahsan/Hendra mampu memimpin dengan skor 9-11 pada interval game pertama. The Daddies bahkan mampu unggul 12-16, tapi Hoki/Kobayashi mampu menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

    Hoki/Kobayashi bahkan mampu berbalik unggul menjadi 20-18 meski Ahsan/Hendra mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Saat poin-poin kritis, Hoki/Kobayashi mampu bertahan dengan baik dan mendulang kemenangan 23-21.

    Game kedua masih berjalan sengit dengan Ahsan/Hendra memimpin 9-11 pada interval. Hoki/Kobayashi masih bisa menjaga jarak dengan skor 14-15.

    Tapi, Ahsan/Hendra mendapat momentum dan mencetak lima angka beruntun untuk unggul 14-20 sebelum menutup perlawanan Hoki/Kobayashi dengans kor mencolok 15-21.

    Ahsan/Hendra menampilkan performa menjanjikan pada game ketiga. Setelah unggul 10-11 pada interval, mereka menjauh dengan skor 10-14. Tapi Hoki/Kobayashi bangkit dan mencetak delapan angka beruntun untuk membalikkan skor menjadi 18-14.

    Setelahnya, Ahsan/Hendra tampak kehilangan momentum dan terkuras staminanya sehingga Hoki/Kobayashi bisa menutup game ketiga dengan kemenangan 21-15.

    Selanjutnya, Hoki/Kobayashi akan menghadapi pemenang duel antara wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dengan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id