Kakak Beradik Mainaky Langsung Gugur di Hong Kong Open 2019

    Kautsar Halim - 12 November 2019 18:24 WIB
    Kakak Beradik Mainaky Langsung Gugur di Hong Kong Open 2019
    Alessandra Mainaky. (AFP PHOTO / ANDY BUCHANAN)
    Kowloon: Nasib kurang beruntung dialami kakak beradik Lyanny Alessandra Mainaky dan Yehezkiel Fritz Mainaky. Keduanya langsung gugur pada fase kualifikasi Hong Kong Open 2019, Selasa 12 November.

    Yehezkiel selaku sang adik tampil lebih dulu di nomor tunggal putra menghadapi Liew Daren dari Malaysia. Saat itu, dia menyerah dengan skor 21-13 21-8 dalam tempo 27 menit.

    Selain kalah, Yehezkiel juga gagal memberikan perlawanan dengan baik. Dia selalu kesulitan mengejar raihan poin Daren, baik pada game pertama dan game kedua.

    Tidak lama setelah laga Yehezkiel usai, giliran Lyanny yang takluk dari tunggal putri Hong Kong, Cheung Ying Mei. Dia tunduk setelah tampil dramatis dengan skor, 21-10 20-22 21-19.

    Lyanny nyaris memenangkan laga dengan mendominasi raihan poin game ketiga. Sayangnya, Cheung bisa membalikkan keadaan setelah menyamakan kedudukan menjadi, 19-19. 

    Lyanny dan Yehezkiel merupakan anak kandung dari Rionny Mainaky yang merupakan pelatih tunggal putri Pelatnas PBSI. Rionny juga saudara dari Rexy Mainaky dan Richard Mainaky yang juga tokoh bulu tangkis Tanah Air. 





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id