Swiss Open

    Adaptasi Jadi Kunci Kemenangan Leo/Daniel

    Gregorius Gelino - 05 Maret 2021 00:11 WIB
    Adaptasi Jadi Kunci Kemenangan Leo/Daniel
    Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (kanan) dan Daniel Marthin (dok. PBSI)



    Basel: Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjejakkan kaki di babak perempat final Swiss Open setelah mengalahkan unggulan delapan asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, lewat straight game 21-19 dan 21-15 dalam tempo 42 menit.

    Leo/Daniel mengakui bahwa pola permainan mereka berjalan mulus pada awal game pertama. Tapi lawan sempat mengubah pola permainan.






    Namun, hal tersebut tak memengaruhi performa Leo/Daniel. Mereka langsung beradaptasi dengan mengubah permainan mereka dan tak memberikan bola lob.

    "Kami bermain bagus di awal laga. Sudah langsung masuk dengan pola yang kami inginkan," kata Leo usai pertandingan kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

    "Tapi setelah interval, lawan mengubah pola menjadi lebih menekan, kami cukup kesulitan juga. Kami langsung coba antisipasi dengan terus mencoba bermain no lob," tambahnya.

    Di perempat final, Leo/Daniel bakal menghadapi unggulan pertama, Aaron Chia/Soh Woi Yik. Pada pertemuan pertama di Thailand Open, mereka kalah dari pasangan Malaysia tersebut.

    "Kami bertemu pertama kali di Thailand kemarin dan kalah. Besok tetap main nothing to lose, main nekat. Kalah menang urusan belakangan. Tapi kami berharap bisa balas," tutup Daniel.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id