Jonatan Christie Angkat Koper dari Kejuaraan Dunia

    Gregorius Gelino - 23 Agustus 2019 20:57 WIB
    Jonatan Christie Angkat Koper dari Kejuaraan Dunia
    Aksi Jonatan Christie ketika menghadapi Sai Praneeth di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 (AFP/Fabrice Coffrini)
    Basel: Perjuangan Jonatan Christie di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 harus kandas pada perempat final. Jojo, sapaan Jonatan, harus mengakui keunggulan wakil India, Sai Praneeth.

    Bertarung di Court 2 St. Jakobshalle pada Jumat, 23 Agustus, Jojo kandas lewat straight game 24-22 dan 21-14 dari Praneeth. Unggulan keempat itu takluk dalam waktu 51 menit dari Praneeth yang maju sebagai unggulan 16.

    Jojo dan Praneeth bertarung sengit sejak game pertama. Sempat tertinggal 9-4 dari Praneeth, Jojo mampu memperkecil ketinggalan menjadi 11-10 pada interval.

    Setelah interval, keduanya masih bertarung sengit dan saling kejar-mengejar angka. Laga berjalan semakin ketat ketika Jojo mampu menyusul perolehan angka Praneeth menjadi 22-22, tapi Praneeth menunjukkan ketenangan dan memenangkan game pertama dengan skor 24-22.


    Baca juga: Justin Barki ke Semifinal Combiphar Tennis Open 2019


    Pada game kedua, performa Jojo menurun sedangkan Praneeth menunjukkan peningkatan. Terbukti kali ini Praneet tak terbendung dan unggul 11-3 atas Jojo pada interval.

    Sesudahnya, Praneeth semakin menjauh dari kejaran Jojo. Ia bahkan tak pernah mendekati perolehan poin Praneeth dan menyerah dengan skor 21-14.

    Tersingkirnya Jojo membuat Praneeth memastikan wakil tunggal putra Indonesia habis. Pada babak 16 besar, Praneeth juga menyudahi perjuangan Anthony Sinisuka Ginting.

    Di semifinal, Praneeth akan mengadapi tunggal putra unggulan pertama dari Jepang, Kento Momota. Momota memastikan langkahnya ke semifinal usai menyingkirkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

    Video: Kepindahan Zappacosta ke Roma Akhirnya Terwujud

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id