Malaysia Masters 2020: Jonatan Christie Jaga Asa

    Kautsar Halim - 09 Januari 2020 23:11 WIB
    Malaysia Masters 2020: Jonatan Christie Jaga Asa
    Jonatan Christie. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
    Kuala Lumpur: Jonathan Christie masih mempertahankan asa untuk menjuarai turnamen BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters 2020. Terkini, dia telah memastikan diri ke perempat final.

    Jojo--sapaan akrab Jonatan lolos ke perempat final setelah menaklukkan Rasmus Gemke asal Denmark pada babak kedua, Kamis 9 Januari. Saat itu, dia menang dengan skor 22-20 21-13 dalam tempo 51 menit.

    Meski menang dua game langsung, jalannya pertandingan tetap tidak mudah bagi Jojo. Game pertama dia rebut secara dramatis lewat skor deuce dan terjadi kejar mengejar poin pada awal game kedua.

    Menanggapi tren positif itu, Jojo mengaku sudah tampil lebih baik pada hari ini. Dia lebih cepat beradaptasi dengan kondisi lapangan yang berangin. Pukulan-pukulan yang dilancarkan sesuai harapan dan taktiknya pun berjalan mulus. 

    "Saya sudah unggul pada game pertama, tapi malah tersusul. Saat itu, saya mulai atur pikiran. bBagaimanapun juga, sayang sekali kalau game pertama ini dilepas. Lalu saya bisa mengontrol pikiran dan ambil keputusan mau pakai strategi apa," jelas Jojo dikutip dari badminton.org.

    Selanjutnya pada perempat final, Jumat 10 Januari, Jojo akan berhadapan dengan tunggal putra Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Laga tersebut diprediksi sengit karena keduanya masih imbang 4-4 berdasar rekor pertemuan.

    Jojo merupakan satu-satunya tunggal putra Indonesia yang mampu melaju ke perempat final Malaysia Masters 2020. Tommy Sugiarto, Shesar Hiren Rhustavito dan Anthony Sinisuka Ginting malah kompak gugur pada babak pertama.

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id