comscore

Indonesia Open: Jonatan Christie Terhenti di Semifinal

Gregorius Gelino - 27 November 2021 22:53 WIB
Indonesia Open: Jonatan Christie Terhenti di Semifinal
Jonatan Christie (dok. PBSI)
Kuta: Mimpi Jonatan Christie untuk melaju ke partai final Indonesia Open 2021 terhenti. Hasil minor itu terjadi setelah wakil tuan rumah ini kalah di partai semifinal dari wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Bertanding di Bali International Convention Center & The Westin Resort,  Nusa Dua, Bali, Sabtu 27 November, pemain yang akrab disapa Jojo itu kalah dua gim langsung dari Axelsen dengan skor 19-21 dan 15-21 dalam tempo 54 menit.

 



Sepanjang laga semifinal turnamen berhadiah total 850 ribu dolar AS itu, pemain unggulan keenam di ajang Indonesia Open tersebut tampil mengesankan. Sayang beberapa kali penyelesaian akhir peraih emas Asian Games 2018 itu terburu-buru sehingga poin mudah didapat oleh Axelsen.

Selepas pertandingan, Jojo mengaku bersyukur bisa mengakhiri laga tanpa cedera. Meski pada pertandingan ini belum bisa meraih hasil maksimal, perjuangan Jojo patut diberikan apresiasi.

"Puji Tuhan, hasilnya sudah yang terbaik, sudah maksimal. Saya sudah melakukan yang sebisa saya, sudah melakukan semuanya. Tapi memang ada beberapa catatan perbaikan dan akan saya diskusikan dengan pelatih," kata Jojo.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id