China Open 2019: Anthony GInting Lolos ke Semifinal

    Alfa Mandalika - 20 September 2019 18:14 WIB
    China Open 2019: Anthony GInting Lolos ke Semifinal
    Anthony Ginting. (Foto: AFP)
    Changzhou: Anthony Sinisuka Ginting lolos ke semifinal China Open 2019. Anthony lolos usai mengalahkan tunggal India Sai Praneeth dari India lewat pertandingan rubber game 16-21, 21-6, 21-16.

    Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Anthony di ajang World Championships 2019. Saat itu, Anthony dikalahkan dengan kedudukan 19-21, 13-21.
     
    "Pada game pertama, saya masih belum bisa mengontrol keadaan lapangan yang berangin. Masih sering rugi di cara mainnya. Beda kondisi angin, beda lagi cara mainnya. Dari feeling-nya, kontrolnya dan tenaganya juga beda lagi. Jadi benar-benar harus tepat cara mainnya," komentar Anthony soal laga hari ini dilansir Badmintonindonesia.org.

    "Hari ini saya lebih bisa kontrol pikirannya. Kalau waktu di kejuaraan dunia, ada kesempatan dikit maunya menyerang, sekarang lebih sabar dan lebih banyak variasinya," tutur pemain asal klub SGS PLN Bandung ini.

    Pada babak semifinal, Anthony akan bertemu dengan Anders Antonsen dari Denmark. Anthony masih unggul 1-0 dalam rekor pertemuannya dengan Antonsen. Di ajang Malaysia Masters 2019, Anthony menang straight game dengan skor 21-14, 21-14.

    "Kalau ketemu Antonsen, mainnya harus seperti hari ini, harus bisa kontrol, walaupun anginnya kurang menguntungkan, tapi harus bisa cari cara untuk mengatasi," jawab Anthony soal laga semifinal.

    "Sekarang saya mau fokus ke recovery dulu, karena memang dari kemarin pertandingannya melelahkan. Semalam saya selesai tanding malam sekali dan waktu recovery-nya nggak banyak," lanjutnya. (Badmintonindonesia)

    Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id