Munas PBSI

    Peserta Munas Terima Laporan Pertanggungjawaban PP PBSI

    Gregorius Gelino - 06 November 2020 09:31 WIB
    Peserta Munas Terima Laporan Pertanggungjawaban PP PBSI
    Ketum PBSI periode 2016--2020, Wiranto, memberi sambutan dalam Munas PBSI 2020 (dok. PBSI)
    Jakarta: Ketua Umum PP PBSI Wiranto menyampaikan laporan pertanggungjawaban PP PBSI masa bakti 2016--2020. Dalam paparannya, Wiranto mengemukakan beberapa hal dalam laporan pertanggungjawaban pengurus pusat beserta capaian yang telah diraih kepengurusan dalam empat tahun terakhir. 

    Selama periode kepengurusan Wiranto, PBSI telah melakukan pembenahan AD/ART, penertiban usia atlet, penertiban data-data di PBSI, peningkatan kualitas turnamen dan wasit, pengembangan daerah, serta peningkatan sarana dan prasarana. 

    "Bidang kehumasan dan luar negeri yang berada di bawah sekjen juga memiliki peran penting bagi PBSI di antaranya membantu menyampaikan informasi kepada media dan masyarakat pecinta bulu tangkis," ucap Wiranto dalam paparan laporannya.

    Dalam masa pandemi covid-19, PBSI juga berupaya semaksimal mungkin agar pelatnas tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. PBSI juga melaksanakan sejumlah rapid test dan swab test bagi penghuni pelatnas Cipayung termasuk atlet, pelatih, serta staff dan karyawan.

    Dalam masa pandemi yang tidak mudah, PBSI tak hanya menjaga kondisi fisik atlet, tetapi juga menjaga motivasi dan feel bertanding mereka dengan menyelenggarakan dua turnamen internal yaitu Mola TV PBSI Home Tournament dan Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation. Turnamen ini mendapat apresiasi dari banyak pihak termasuk pemerintah melalui pernyataan Menpora Zainudin Amali. 



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id