Simulasi Piala Uber

    Gregoria Kalahkan Fitriani, Garuda Curi Poin Pertama dari Rajawali

    Gregorius Gelino - 09 September 2020 16:52 WIB
    Gregoria Kalahkan Fitriani, Garuda Curi Poin Pertama dari Rajawali
    Gregoria Mariska Tunjung (ANTARA/Sigid Kurniawan)
    Jakarta: Gregoria Mariska Tunjung amankan angka pertama untuk tim Garuda untuk unggul 1-0 atas Rajawali pada ajang Simulasi Piala Uber sesi sore. Gregoria memetik kemenangan dari Fitriani dari tim Rajawali, dengan skor 21-15 dan 21-10.  

    Gregoria mengakui bahwa pertandingannya berjalan relaitf mudah karena Fitriani mengalami cedera pada telapak tangan kirinya. Karena itu, Fitriani kerap kesulitan menjangkau bola-bola sulit akibat tidak ada keseimbangan.

    "Menurut saya, dengan kondisi seperti itu agak menyulitkan buat Fitriani untuk mengambil bola yang susah. Seperti tidak ada balance," kata Gregoria soal lawan. 

    "Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri. Fitriani adalah pemain yang ulet dan susah untuk dimatikan. Sebisa mungkin saya kurangi error, lebih sabar dan nggak mau cepat-cepat mematikan," sebut Gregoria. 

    Kemenangan pertama dipandang Gregoria sebagai sesuatu yang krusial di pertandingan beregu. Dengan membuka jalan bagi tim, maka pemain yang akan bertanding selajutnya jadi lebih bersemangat. 

    Tim Garuda belum mematok target di simulasi Piala Uber. Dikatakan Gregoria, tim Garuda tentunnya ingin menjadi juara namun tidak mau hal ini dijadikan sebagai beban. 

    (RIZ)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id