Japan Open 2019: Praveen/Melati Singkirkan Hafiz/Gloria di Semifinal

    Gregorius Gelino - 27 Juli 2019 13:52 WIB
    Japan Open 2019: Praveen/Melati Singkirkan Hafiz/Gloria di Semifinal
    Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan (kiri) dan Melati Daeva Oktavianti (Antara/Wahyu Putro)
    Tokyo: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil mengandaskan perlawanan rekan senegara mereka, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada partai semifinal Japan Open 2019 yang digelar Sabtu, 27 Juli.

    Praveen/Melati menang relatif mudah atas Hafiz/Gloria. Mereka hanya membutuhkan waktu 36 menit untuk menang straight game 21-15 dan 21-18.

    Awal game pertama berlangsung relatif berimbang, namun Praveen/Melati sempat memperlebar jarak menjadi 9-5 sebelum Hafiz/Gloria menyamakan kedudukan menjadi 10-10. Tapi, Praveen/Melati mampu unggul tipis 11-10 untuk menutup jeda interval.

    Setelah interval, Praveen/Melati mulai menemukan permainan terbaiknya. Mereka berhasil menahan gempuran Hafiz/Gloria dan menutup game pertama dengan kemenangan 21-15.


    Baca juga: Japan Open 2019: Menang Mudah, Jojo Tantang Kento Momota di Final


    Pada game kedua, pertandingan berjalan semakin sengit. Praveen/Melati yang sempat tertinggal 3-5 berbalik unggul 8-5 hingga akhirnya menutup interval dengan skor tipis 11-10.

    Tapi Hafiz/Gloria mampu menyusul perolehan angka Praveen/Melati usai interval dengan mencetak empat angka beruntun dan unggul 11-14. Namun, Hafiz/Gloria gagal mempertahankan keunggulan hingga akhirnya kembali disusul oleh Praveen/Melati menjadi 15-14.

    Setelahnya, pertarungan berjalan semakin sengit. Jual beli serangan terjadi dan Hafiz/Gloria sempat unggul tipis 16-17, namun Praveen/Jordan mendapat momentum dan mencetak empat angka beruntun untuk berbalik unggul 20-17 sebelum menutup game kedua dengan kemenangan 21-18.

    Di final, Praveen/Melati akan menghadapi wakil Tiongkok yang merupakan unggulan kedua turnamen, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping. Mereka sukses ke semifinal setelah menyisihkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia.

    Video: Ozil dan Kolasinac Selamat dari Perampok Berpisau di London

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id