Ahsan/Hendra Mulus ke Semifinal Kejuaraan Dunia

    Gregorius Gelino - 24 Agustus 2019 01:14 WIB
    Ahsan/Hendra Mulus ke Semifinal Kejuaraan Dunia
    Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 (Antara/Hafidz Mubarak)
    Basel: Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan tak menemui kesulitan berarti ketika menghadapi wakil Taiwan, Liao Min Cunh/Su Ching Heng, pada Sabtu, 24 Agustus, dini hari WIB. Unggulan keempat itu menaklukkan Liao/Su lewat straight game 21-17 dan 21-19 dalam waktu 40 menit.

    Awal game pertama berlangsung cukup sengit. Kedua pasangan saling kejar-mengejar angka, namun Ahsan/Hendra berhasil unggul tipis atas Liao/Su pada interval dengan skor 11-10.

    Setelah jeda, Ahsan/Hendra mulai menguasai permainan. Mereka tak lagi terbendung dan mulai mendulang poin demi poin hingga akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-17.

    Setali tiga uang, awal game kedua juga berlangsung cukup ketat. Liao/Su yang sempat memimpin 5-7, tertinggal 11-8 dari Ahsan/Hendra pada interval.


    Baca juga: Greysia/Apriyani ke Semifinal Kejuaraan Dunia


    Setelah interval, Ahsan/Hendra semakin menjauh dari kejaran Liao/Su dengan skor 18-13. Namun, pasangan Taiwan itu mampu memperpendek jarak menjadi 18-17.

    Sayangnya, perjuangan Liao/Su gagal membuahkan hasil. Ahsan/Hendra mampu mengembalikan fokus mereka dan akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21-19.

    Di semifinal, Ahsan/Hendra berpeluang bertemu juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Namun, Fajar/Rian mesti menaklukkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, di perempat final.

    Video: Kepindahan Zappacosta ke Roma Akhirnya Terwujud

     



    (GRG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id