Fajar/Rian Melenggang ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020

    Kautsar Halim - 07 Januari 2020 19:30 WIB
    Fajar/Rian Melenggang ke Babak Kedua Malaysia Masters 2020
    Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (ANTARA FOTO/Nafielah - Humas PP PBSI)
    Kuala Lumpur: Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melenggang ke babak kedua Malaysia Masters 2020. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan wakil Denmark, Denmark Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen.

    Pertandingan Fajar/Rian kontra Mathias/Mads berlangsung selama 39 menit di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa 7 Januari. Laga sudah bisa ditutup Fajar/Rian dalam dua game dengan skor, 21-17 dan 21-14.

    Berdasarkan catatan BWF, Fajar/Rian dan Mathias/Mads pernah bertemu di dua turnamen sebelumnya, yakni Chinese Taipei Open 2019 dan French Open 2019. Tapi, Fajar/Rian belum pernah keluar sebagai pemenang.

    Gim pertama antara kedua pasangan tersebut berjalan dengan ketat. Baik Fajar/Rian maupun Mathias/Mads saling menyerang pertahanan satu sama lain dan mencoba mencuri poin sebanyak-banyaknya.

    Skor keduanya pun tidak pernah terpaut jauh. Namun, Fajar/Rian rupanya lebih cepat mengamankan poin-poin akhir, sehingga sukses mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-17.

    Masuk di gim kedua, pertandingan sepertinya sudah berjalan lebih mudah bagi wakil Indonesia itu. Usai kedudukan imbang 7-7, Fajar/Rian terus memimpin perolehan angka hingga akhirnya menutup laga dengan skor, 21-14.

    Selanjutnya pada babak kedua, Kamis 9 Januari, Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Lawannya tersebut melewati babak pertama setelah menaklukkan wakil Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. (ANT)

     



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id