Japan Open 2019: Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal

    Gregorius Gelino - 26 Juli 2019 14:13 WIB
    Japan Open 2019: Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal
    Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan (MI/Ramdani)
    Tokyo: Ganda putra unggulan keempat Japan Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhsail lolos ke babak semifinal pada Jumat, 26 Juli. Mereka melaju ke semifinal usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

    Ahsan/Hendra harus melalui rubber game untuk menyingkirkan Ko/Shin dengan skor 21-17, 19-21, dan 21-19 dalam tempo 59 menit. Ini menjadi semifinal keenam The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, sepanjang tahun 2019.

    The Daddies memulai game pertama dengan kurang memuaskan dan sempat tertinggal 9-11 pada interval. Namun, mereka membalikkan keadaan setelah interval dan berhasil unggul 18-17 dan menyudahi perlawanan Ko/Shin dengan skor 21-17.


    Baca juga: Japan Open 2019: Anthony Sinisuka Ginting Dikalahkan Kento Momota


    Pada awal game kedua, Ko/Shin kembali tampil baik dan menutup interval dengan keunggulan 8-11. Tapi kali ini pasangan Korsel tersebut berhasil mempertahankan momentum dan tidak membiarkan Ahsan/Hendra mengejar ketinggalan hingga akhirnya menang dengan skor 19-21.

    Game ketiga berlangsung ketat dan Ko/Shin kembali memimpin tipis pada interval dengna skor 9-11. Setelah interval, Ahsan/Hendra mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sempat tertinggal 15-17, The Daddies mencetak empat angka beruntun dan berbalik unggul 19-17 sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 21-19.

    Pada partai semifinal, The Daddies berpeluang bertemu dengan pasangan tuan rumah, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Namun mereka harus menghadapi pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada perempat final.

    Video: Real Madrid Konfirmasi Cedera Marco Asensio

     



    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id