German Open Batal, PBSI Kecewa Berat

    Gregorius Gelino - 15 Februari 2021 19:08 WIB
    German Open Batal, PBSI Kecewa Berat
    Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky (Medcom.id/Kautsar Halim)
    Jakarta: Federasi Badminton Dunia (BWF) resmi membatalkan turnamen bertajuk Yonex German Open. Laga yang seharusnya digelar di Mülheim an der Ruhr pada 9--14 Maret ini batal karena situasi pembatasan kegiatan akibat Covid-19 di Jerman yang belum mereda.

    Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky menyayangkan pembatalan tersebut. Pasalnya, turnamen level Super 300 ini merupakan kualifikasi untuk menambah poin pada Olimpiade Tokyo, yang rencananya digelar Juli mendatang.

    Ajang tersebut juga diproyeksikan sebagai turnamen pemanasan sebelum All England bagi para atlet yang sudah hampir pasti melenggang ke Olimpiade. Jadi, 

    "Ya sangat disayangkan Jerman Terbuka batal, karena turnamen ini seharusnya bisa untuk menambah poin untuk Olimpiade. Terutama untuk Hafiz/Gloria," sebut Rionny saat ditemui tim Humas dan Media PP PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Senin (15/2/2021).

    "Selain itu, Jerman Terbuka ini seharusnya juga jadi ajang untuk pemanasan bagi para pemain yang akan tampil di All England. Seperti Jonatan, Ginting, Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Greysia/Apriyani, dan Praveen/Melati," jelasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id