Kalah Lagi, Praveen/Melati Makin Sulit ke Semifinal

    Kautsar Halim - 12 Desember 2019 15:09 WIB
    Kalah Lagi, Praveen/Melati Makin Sulit ke Semifinal
    Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Humas PBSI)
    Guangzhou: Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, makin sulit ke semifinal BWF World Tour Finals 2019. Itu terjadi karena mereka kalah lagi pada laga kedua Grup B, Kamis 12 Desember.

    Adalah Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang menundukkan Praveen/Melati pada laga kedua Grup B di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Tiongkok. Pemilik ranking tiga dunia asal Jepang itu menang dengan skor 15-21, 21-18 dan 15-21.

    Sejatinya, performa Praveen/Melati tidak terlalu buruk pada game pertama. Mereka sempat memimpin pertandingan, meskipun akhirnya Watanabe/Higashino bisa menutup permainan.

    Gim kedua berjalan lebih ketat. Kali ini, kedua pasangan saling mencuri poin sepanjang jalannya pertandingan. Namun kejar-kejaran poin di gim kedua itu berhasil dimenangkan oleh Praveen/Melati.

    Pada gim penentu, Watanabe/Higashino membuktikan keunggulannya dengan terus memimpin perolehan angka. Alhasil, Praveen/Melati terpaksa menyerah lebih cepat.

    Ini menjadi kekalahan kedua bagi Praveen/Melati. Sebelumnya, pada laga pertama Praveen/Melati ditaklukkan oleh rekan senegaranya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan skor 11-21, 19-21.

    Selanjutnya, Praveen/Melati akan menghadapi ganda campuran terbaik dunia asal Tiongkok, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga ketiga, Jumat 12 Desember. Mereka wajib menang guna menjaga asa ke semifinal.





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id